Kalah Memalukan, Regu Tszyu Ungkap 20 Langkah Ke Kebangkitan

Kalah memalukan, Regu Tszyu Membeberkan 20 langkah Ke kebangkitan kariernya Setelahnya kehilangan gelar Mendominasi. Regu Tszyu tidak suka menunggu. Akan Tetapi itulah yang terpaksa ia lakukan, terutama Lantaran luka mengerikan yang dideritanya Ke dahi Di berlaga Ke tanggal 30 Maret melawan Sebastian Fundora.

Regu Tszyu telah pulih Setelahnya Penurunan memalukan Bersama Fundora, dan Membahas waktu Untuk merenung sambil menatap masa Didepan. Tahun ini telah menjadi tahun yang penuh gejolak.

Dimulai Bersama mantan Mendominasi WBO kelas berat 69,8 kg yang dijadwalkan Untuk Berjuang Bersama petinju veteran Keith Thurman Di Kejuaraan utama Ke kartu pertama Premier Boxing Champions Bersama mitra penyiaran Terbaru Prime Video. Ketika Thurman Menarik Perhatian diri Lantaran Luka bisep, Fundora menggantikannya Bersama pemberitahuan 11 hari Sebelumnya dan WBC melemparkan sabuk kelas menengah junior mereka yang lowong Untuk dijadikan Kejuaraan unifikasi.

”Saya tahu apa yang saya miliki dan saya tahu bahwa saya dapat menyelesaikan tugas ini dan dapat Menyesuaikan,” kata Tszyu. “Itu sulit Lantaran anda berpikir tentang Di anda melawan lawan. Anda seperti, inilah orang yang Berencana Anda lawan dan Setelahnya Itu semuanya berubah.”

Regu Tszyu mengungkapkan butuh waktu Untuk memulihkan diri Setelahnya Penurunan pertama Di kariernya. ”Saya membutuhkan waktu dua hari Untuk memprosesnya dan saya berkata, baiklah, pertarungan ini belum berakhir. Kami Memiliki perubahan Terbaru dan hanya itu. Dan Setelahnya Itu saya terkunci Di sesi sparring dan saya merasa baik. Eric Bersama Las Vegas dan para Olahragawan lainnya menyelesaikannya Bersama sparring melawan Olahragawan berkuda-kuda southpaw. Pertunjukan berlanjut dan sisanya adalah sejarah,”paparnya.

Ke awalnya, Tszyu nampak berada Ke jalur Menang, Bersama memukul mundur kepala Fundora yang berpostur 6 kaki 5 meter itu Bersama pukulan kanannya. Akan Tetapi, hal itu berubah Ke akhir ronde kedua, Di sebuah sikutan tak disengaja Bersama Fundora membuka luka yang cukup Di Ke dahi Tszyu.

Itu adalah jenis Luka mengerikan yang biasanya mengakhiri laga. Tszyu menolak Untuk menyerah. Olahragawan Australia itu Bersama gigih menekan maju, Akan Tetapi Bersama darah yang terus menerus menghalangi pandangannya, Fundora mampu mendaratkan serangan Bersama frekuensi yang lebih besar Di laga berlanjut.

Berlaga Bersama penuh semangat, Tszyu terlambat bangkit. Kedua pejuang ini Memiliki bekas luka Ke akhir laga yang menegangkan ini. Hasil akhir 116-112 Untuk Tszyu dikalahkan Bersama skor 116-112 dan 115-113 Untuk Fundora, yang memberi Olahragawan Australia ini Penurunan profesional pertamanya. ”Saya merasa memegang kendali, Anda tahu, dan berada Ke zona dan seperti semuanya berjalan Bersama baik,” kenang Tszyu.

”Lalu, saya kira pemotongan itu membuat saya tidak fokus dan tidak dapat Menyesuaikan. Ke mata saya, saya seharusnya bisa tampil lebih baik. Saya masih yakin bahwa saya dapat mencetak KO atas dirinya. Ia adalah lawan yang canggung, seorang Olahragawan berkuda-kuda southpaw yang tinggi. Sangat sulit Di anda Memiliki jangkauan seperti itu, Akan Tetapi saya kira ia mengetahui segera Setelahnya ia merasakan kekuatan saya bahwa ia tidak dapat menyerang, maka ia harus bermain Bersama cerdas.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kalah Memalukan, Regu Tszyu Ungkap 20 Langkah Ke Kebangkitan