Dijamin Kenyang! Nasi Liwet Sunda Lauk Komplet Ada Ke 5 Restoran Ini

Jakarta

Penikmat Konsumsi Bersama lauk yang banyak dan komplet bisa memilih nasi liwet Sebagai makan siang. Ke 5 restoran ini ada paket liwetan yang komplet lauknya.

Menyantap menu makan siang yang komplet dan selagi hangat paling enak Sebagai mengisi ulang tenaga. Salah satu ide hidangan yang komplet dan nikmat lauknya adalah nasi liwet khas Sunda yang juga banyak disajikan Ke restoran-restoran keluarga.

Porsi nasi liwet yang disajikan paketan juga cocok Sebagai disantap bersama rekan-rekan kerja. Lauk pauk mulai Bersama ayam goreng, beragam sambal, hingga lalapan segar sebagai pelengkapnya bisa dinikmati Bersama racikan nasi liwet yang pulen dan gurih.


Ke Jakarta ada beberapa tempat yang terkenal Bersama hidangan nasi liwet Sunda. Paket komplet dapat dipesan Sebagai disantap sebagai menu makan siang baik bersama rekan kerja maupun orang-orang terdekat.

Berikut 5 rekomendasi nasi liwet Sunda yang komplet lauknya Ke Jakarta:

SHSD terkenal sebagai penyaji nasi liwet yang komplet dan nikmat lauknya. Foto: Instagram/Istimewa

1. SHSD

Restoran bergaya Sunda ini memang terkenal Bersama menu nasi liwetnya yang nikmat. Racikan nasi liwet yang gurih, harum, dan pulen membuat waktu makan siang menjadi Lebih menyenangkan.

Sebagai pilihan lauk pauk pelengkapnya sendiri disajikan Di beberapa paket Bersama isian yang berbeda-beda. Ada ayam goreng basah yang mantap, empal, ikan goreng, sambal, cimplung, hingga lalapannya yang segar Sebagai mencuci mulut.

Harga Sebagai per paket rombongan nasi liwetnya dibanderol mulai Bersama Rp 100.000an dan juga bisa dipesan Sebagai paket per porsi Bersama lauk pauk yang disesuaikan. Sambel Hejo Sambal Dadak atau SHSD ini dapat dikunjungi Ke kawasan Cipinang, Jakarta Timur maupun Tebet, Jakarta Selatan.

2. Ayam Jerit

Untuk para pekerja atau mereka yang berkegiatan Ke kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dapat menyambangi Ayam Jerit Sebagai makan siang hari ini. Ke sini ada menu nasi liwet yang menjadi andalan dan selalu dipesan pelanggannya.

Alasannya paketnya yang komplet Bersama lauk pauk melimpah ruah tidak pernah gagal memuaskan rasa lapar. Di paket nasi liwetnya dilengkapi Bersama tempe dan tahu goreng, telur semur, oseng-oseng cumi, hingga ayam suwir balado yang pedasnya mantap.

Ayam Jerit terletak Ke Teras Benhil Lantai 1, Jalan Bendungan Hilir Raya No.34, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Harga per paket yang dapat dinikmati 3-4 orang mulai Bersama Rp 100.000an saja.

Ke halaman berikutnya ada nasi liwet yang tak kalah enaknya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dijamin Kenyang! Nasi Liwet Sunda Lauk Komplet Ada Ke 5 Restoran Ini