Eka Hospital Beri Pelatihan Pemberian Dasar Hidup Hingga The Jakmania


Jakarta

Eka Hospital BSD mengajak dan menjalin Inisiatif kerja sama Bersama koordinator lapangan (korlap) The Jakmania Untuk rangka melaksanakan Inisiatif Pelatihan Basic Life Support.

Inisiatif ini bertujuan Sebagai Meningkatkan pemahaman dan Kemahiran Kelompok Untuk Memberi pertolongan pertama, terutama CPR atau Pemberian Hidup Dasar (BHD), sebuah Kemahiran vital yang dapat menyelamatkan nyawa Untuk situasi darurat seperti serangan jantung atau kecelakaan.

Inisiatif tersebut diselenggarakan dan dilakukan Hingga pusat Kesejajaran Untuk Eka Hospital BSD Eka Gym, Bersama Spesialis Kedokteran Aktivitasfisik Eka Hospital BSD dr Donny Kurniawan, SpKO sebagai pembicara utama, Praktisi Medis Umum MYCardia Eka Hospital BSD dr Guiddo I Purba yang ikut membantu Memberi pelatihan dan Pembelajaran tentang Cara-Cara BHD kepada anggota Jakmania Persija.


“Pelatihan ini merupakan Pada Untuk upaya bersama Bersama Bung Ferry dan Bung Diky yang telah lama direncanakan. Kami berharap dapat Meningkatkan kesadaran Berencana pentingnya pengetahuan BHD Hingga kalangan teman-teman Pendukung,” ujar dr Donny, Untuk keterangan tertulis, Rabu (17/7/2024).

Kerja sama pelatihan ini didorong Bersama kesadaran bahwa pengetahuan tentang BHD masih membutuhkan dorongan Pembelajaran yang lebih meluas Hingga kalangan komunitas Pendukung Aktivitasfisik, mengingat pengetahuan ini Memperoleh potensi yang sangat penting terutama Untuk Berusaha Mengatasi situasi darurat Hingga Lapangan besar Pada Laga sepakbola.

“Jika merujuk Ke rekomendasi FIFA, setidaknya harus ada satu penolong pertama Sebagai setiap 1.000 pendukung. Tetapi, penerapan rekomendasi ini Hingga Indonesia masih perlu langkah-langkah Bersama Detail.,” kata dr Donny.

“Maka Itu, kami Berencana fokus melatih koordinator lapangan terlebih dahulu, Bersama harapan dapat melakukan pelatihan lebih luas Hingga masa Didepan,” sambungnya

The Jakmania juga Merespons Positif Inisiatif ini Bersama antusiasme tinggi. Ketua Umum Untuk The Jakmania Diky Soemarno menambahkan pengurus pusat The Jakmania Memahami pentingnya Pembelajaran tentang cara melakukan pertolongan pertama, apalagi kegiatan-kegiatan the Jakmania Di ini melibatkan sejumlah massa yang besar.

“Semoga Hingga depannya Berencana ada banyak upgrade dan Pembelajaran yang bisa dilakukan,” kata Diky.

Inisiatif pengenalan BHD ini bukan hanya mencerminkan kolaborasi yang erat Di Eka Hospital BSD dan The Jakmania Untuk Meningkatkan Kesejajaran dan keselamatan bersama, tetapi juga sebagai komitmen Eka Hospital Untuk berperan aktif Memberi Pembelajaran yang bermanfaat Untuk Kelompok.

Eka Hospital berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih teredukasi tentang pentingnya Kemahiran BHD dan memperkuat posisinya sebagai Puskesmas yang peduli Ke keselamatan Kelompok.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Eka Hospital Beri Pelatihan Pemberian Dasar Hidup Hingga The Jakmania