Kendaraan Hyundai Umumkan Harga Kona Electric, Harga Di Atas BYD M6


Jakarta, CNN Indonesia

Kendaraan Hyundai Motors Indonesia Memperkenalkan harga resmi model Kendaraan Pribadi Elektrik terbarunya, Kona Electric, Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Rabu (17/7). Kona Electric ditawarkan lima varian Bersama harga varian termurah Rp499 juta.

Harga Kendaraan Hyundai Kona Electric masih Di atas BYD M6 Bersama kapasitas tujuh penumpang yang dijual harga khusus GIIAS 2024 mulai Rp379 juta.

All new Kona Electric hadir Untuk lima varian Bersama sembilan pilihan warna, termasuk warna matte Dan two tone,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID Di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Banderol ini dikatakan Soerjo sudah termasuk Inisiatif gratis layanan pengecasan public Di satu tahun.

Kona Electric resmi menjadi Kendaraan Pribadi Elektrik termurah yang ditawarkan Kendaraan Hyundai Di Indonesia Di ini. Posisinya Di bawah Ioniq 5 dan Ioniq 6.

Kendaraan Pribadi ini dibekali dua pilihan baterai, yakni 48,4 kWh dan 65,4 kWh. Ada tiga pilihan jarak tempuh ya itu 400 km, 500 km dan 600 km.

Soerjo menjelaskan Kona Electric merupakan Kendaraan Pribadi Elektrik komplit yang memanfaatkan rantai pasokan komponen Untuk negeri. Dia mengatakan Kona Electric adalah Kendaraan Pribadi Elektrik pertama Bersama kandungan lokal tertinggi Di Indonesia, walau belum disebut persentasenya.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Di peresmian pabrik sel baterai Kendaraan Hyundai, yang merupakan salah satu pemasok Kona Electric, Di pekan lalu mengatakan Tingkat Kandungan Untuk Negeri (TKDN) Kendaraan Pribadi ini 80 persen.

Berikut daftar lengkap varian dan harganya:

– Style Rp498 juta
– Prime Standard Range Rp515 juta
– Prime Long Range Rp560 juta
– Signature Standard Range Rp575 juta
– Signature Long Range Rp590 juta.

[Gambas:Video CNN]

(fea/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Hyundai Umumkan Harga Kona Electric, Harga Di Atas BYD M6