Kejuaraan Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka

Imbang ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024) / Foto: Dok. SINDOnews

Imbang ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024). Kejuaraan yang menampilkan pebiliar terbaik Tanah Air Sebagai memburu Nilai ranking nasional ini digelar Hingga Cabrio Premier, Kota Bandarlampung, hingga Sabtu (20/7/2024).

Binpres Bidang Teknis dan Kepelatihan PB Pobsi Edy Hartono mengatakan, Kejuaraan ini merupakan Imbang ketiga Di empat Kejuaraan Imbang yang digelar Di Pengurus Besar Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI).

“Imbang Sebelumnya Itu telah sukses dilaksanakan Hingga Bali, Di Gebby asal Skuad Rama yang keluar sebagai Mendominasi,” ujar Edy Di sambutannya, Rabu (17/7).

Edy menuturkan, Di Kejuaraan ini, para pebiliar terbaik tanah air Akansegera bersaing Sebagai mengumpulkan Nilai ranking nasional dan memperebutkan hadiah uang tunai Di total 100 juta Idr.

Edy menerangkan, posisi puncak klasemen Sambil Itu Di ini masih dikuasai Di Feri Satriyadi Di Skuad Mantra Di 1.535 Nilai. Berikutnya Feri disusul Di pesaingnya Hingga posisi kedua yakni Irwanto Di Skuad Labewa Di torehan 1.310 Nilai.

“Sebagai Pangkat 10 besar Nilai ranking nasional Di ini masing-masing Memiliki selisih Nilai yang tipis Di Sebab Itu pergeseran Pangkat Hingga papan atas masih Mungkin Saja terjadi Hingga Imbang ketiga ini,” pungkasnya.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kejuaraan Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka