Didukung Perindo Ke Pilbup Lombok Timur, Syamsul Luthfi Komitmen Atasi Masalah Belajar

Partai Perindo menyerahkan puluhan surat rekomendasi Dukungan Pada puluhan Kandidat kepala Lokasi (Cakada) 2024, Ke DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024). Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Lombok Timur Syamsul Luthfi Berkata, Berencana mengentaskan masalah Belajar dan ketimpangan sosial ekonomi, bila terpilh Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 . Hal itu ia sampaikan usai Merasakan Dukungan Didalam Partai Perindo .

“Kami ingin mengentaskan beberapa permasalahan dasar Ke Kabupaten Lombok Timur, utamanya masalah Belajar, Kesejaganan, dan ketimpangan sosial dan ekonomi,” kata Luthfi Ke Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Bagi atasi masalah itu, Luthfi bakal melibatkan partisipasi luas Kelompok Ke Lombok Timur.

“Tentunya hal yang Berencana kami lakukan adalah melibatkan partisipasi seluas-luasnya Ke seluruh Kelompok yang ada Ke Lombok Timur,” ucap Luthfi.

Yang Terkait Didalam Dukungan Perindo, Luthfi berkata, partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu Memiliki peranan yang bagus Ke Lombok Timur. Apalagi, kata dia, raihan Sofa DPRD Perindo Ke Lombok Timur Menimbulkan Kekhawatiran.

“Saya pikir perindo cukup bagus peranannya Ke Lombok Timur. Untuk Pemilihan Umum Nasional yang kemarin juga sudah Menunjukkan peningkatan yang signifikan ini,” tutur Luthfi.

“Artinya adalah bahwa Partai Perindo sudah mulai diterima Ke kalangan Kelompok Kabupaten Lombok Timur,” tandasnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didukung Perindo Ke Pilbup Lombok Timur, Syamsul Luthfi Komitmen Atasi Masalah Belajar