CdM Kontingen Indonesia Bertekad Lanjutkan Kebiasaan Emas Ke Evenbesar Paris 2024

Chief de Mission (CdM) kontingen Indonesia Anindya Bakrie bertekad melanjutkan Kebiasaan emas Skuat Merah-Putih Ke Evenbesar Paris 2024 / Foto: Dok. SINDOnews

Chief de Mission (CdM) kontingen Indonesia Anindya Bakrie bertekad melanjutkan Kebiasaan emas Skuat Merah-Putih Ke Evenbesar Paris 2024 . Anin -sapaan akrab Anindya Bakrie- pun mengungkapkan tiga cabang Aktivitasfisik yang ditargetkan Merasakan medali itu.

Anindya Bakrie beserta jajarannya Melakukan Kunjungan Di redaksi iNews Media Group menjelang berjuang Ke Evenbesar Paris 2024. Kunjungan ini dimaksud Untuk silaturahmi sekaligus bersama-sama menggaungkan perjuangan Olahragawan yang Akansegera tampil Ke Paris.

Untuk pertemuan ini, Anin -sapaan akrab Anindya Bakrie- dan kolega disambut hangat Bersama seluruh jajaran pemimpin redaksi serta Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. Pertemuan ini berlangsung Ke Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat Ke Rabu (17/7/2024).

Pertemuan diawali Bersama bincang-bincang hangat Antara Anin dan para pemimpin redaksi, yang dijembatani Bersama Syafril. Tak lama berselang, hadir Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang disambut hangat Bersama para hadirin.

Ke momen itu, Hary menyampaikan Dukungan serta doa Untuk kontingen Indonesia yang Akansegera berjuang Ke Evenbesar Paris 2024. Dukungan itupun direspons Bersama hangat Bersama Anin dan kolega.

Untuk pertemuan itu, Anin juga menyampaikan tekadnya Untuk melanjutkan Kebiasaan emas kontingen Indonesia Ke Evenbesar Paris 2024. Anin mengungkapkan, tiga cabor yang diharapkan Merasakan medali emas adalah Bulutangkis, panjat tebing, dan angkat besi.

“Satu, kan paling tinggi itu tahun 1992 yaitu Pada Badminton meraih dua emas, berarti Alan (Budikusuma) sama Susi (Susanti). Mulai Bersama Pada Itu badminton selalu ngasih emas selain 2012,” ujar Anin Untuk pertemuan bersama Skuat iNews Media Group, Rabu (17/7/2024).

“Tentu kita berharap, panjat tebing juga Menyambut medali, angkat besi kita juga berharap. Bisa ditebak kira-kira kita berharap apa? Ya harapan kita paling sedikit Menyambut emas, syukur-syukur sama Bersama Ke Barcelona, kalau bisa lebih,” tambahnya.

Sambil Itu, diketahui sebagian Olahragawan sudah tiba Ke Prancis Untuk bersiap tampil Ke Evenbesar Paris 2024. Pesta Aktivitasfisik terbesar Ke dunia itu secara resmi Akansegera dimulai Ke 26 Juli – 11 Agustus 2024 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: CdM Kontingen Indonesia Bertekad Lanjutkan Kebiasaan Emas Ke Evenbesar Paris 2024