Wisata  

6 Turis Asing Tewas Di Hotel Bangkok, PM Thailand Pastikan Tak Berimbas Di Wisata



Bangkok

Sebanyak enam jenazah ditemukan Di sebuah hotel mewah Di pusat kota Bangkok Di Selasa (16/7/2024). Perdana Pembantu Presiden Tim Menteri (PM) Thailand Srettha Thavisin mendatangi hotel itu.

Dikutip Di AP, Rabu (17/7/2024), kepolisian mengidentifikasi korban tewas adalah dua orang Amerika keturunan Vietnam dan empat warga Negeri Vietnam. Dia juga Berkata mereka terdiri Di tiga laki-laki dan tiga perempuan. Penyelidik mengatakan mulut jenazah itu berbusa.

PM Srettha Thavisin mendatangi hotel Di Selasa malam. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa insiden tersebut bukanlah Kejahatan Jalanan atau penyerangan secara acak.


Dia juga yakin bahwa peristiwa tersebut tidak Berencana mempengaruhi industri Wisata Internasional Thailand. Pada ini, pemerintah Thailand menanti hasil otopsi.

“Hipotesis kami adalah mereka menelan sesuatu yang membunuh mereka,” kata Srettha.

Di konferensi pers Di hotel, Kepala Polisi Bangkok Letjen Thiti Sangsawang, membeberkan berdasarkan penelusuran kepolisian para korban memesan beberapa kamar Di Hotel Grand Hyatt Erawan Di tujuh nama.

Di Ditengah mereka, ada yang menginap Di lantai yang berbeda Di kamar tempat mereka ditemukan tewas. Polisi masih mencari orang ketujuh yang termasuk Di pemesanan tersebut.

Dia mengatakan tidak ada tanda-tanda perlawanan. Penghuni ruangan tempat ditemukannya jenazah seharusnya sudah check-out Selasa (16/7) pagi dan Produk bawaannya sudah dikemas.

Jenazah itu ditemukan Di petugas kebersihan yang masuk Di kamar Sesudah mereka tidak check-out. Menurut petugas kebersihan itu, para tamu ditemukan terkunci Di Di.

Ada Konsumsi yang dipesan Sebelumnya Di layanan kamar. Sebagian Konsumsi masih utuh, tetapi minuman tidak utuh.

Thiti tidak dapat memastikan penyebab kematiannya, Akan Tetapi mengatakan kematian tersebut tampaknya terjadi Disekitar 24 jam Sebelumnya polisi tiba Di lokasi kejadian Di Selasa malam Sesudah dipanggil Di staf hotel.

Simak Video ‘6 Turis Tewas Di Hotel Di Bangkok, Diduga Keracunan’:

[Gambas:Video 20detik]

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 6 Turis Asing Tewas Di Hotel Bangkok, PM Thailand Pastikan Tak Berimbas Di Wisata