Keren, Ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, Diikuti Crosser Terbaik Bersama Seluruh Indonesia

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Kratingdaeng kembali Mengadakan ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy. Kegiatan ini merupakan ajang bergengsi Bersama beberapa series perlombaan balap Kendaraan Bermotor Roda Dua yang memperebutkan gelar – Kampiun nasional Bersama kelas motocross dan grasstrack.

Tahun ini Seri Akansegera digelar Di Juli – Oktober 2024 Hingga tiga kota, yaitu Banjar Patroman Jawa Barat, Kediri Jawa Timur dan Makassar Sulawesi Selatan.

Bekerja sama Bersama IMI (Ikatan Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia), Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus dapat melahirkan pembalap muda dan profesional Hingga Indonesia.

Marketing Manager Kratingdaeng, David Dwi Santoso, menuturkan Lewat Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen Untuk selalu Menyediakan energi dan menjadi wadah Untuk para Olahragawan motocross Hingga Indonesia agar bisa Menyusun bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional.

“Hingga Di Itu, event ini Akansegera memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi Untuk para User kendaraan bermotor, juga selalu menjadi inspirasi dan semangat Untuk para pembalap Untuk mencapai Prestasi terbaik mereka Hingga setiap Aksi Massa. Mari bersama-sama menciptakan prestasi dan Penghayatan luar biasa Hingga setiap lintasan,” tutur David.

Di ajang tahun 2024 ini diperkirakan lebih Bersama 250 crosser Bersama seluruh Indonesia yang Akansegera berlaga dan disaksikan ribuan penonton. Ada pun Seri ini Akansegera terdiri Bersama kelas motocross dan kelas grasstrack Hingga beberapa kategori lomba yang Akansegera memperebutkan total hadiah ratusan juta Kurs Matauang Nasional. Nantinya Seri Nasional ini juga Akansegera memperebutkan wild card Untuk dapat mengikuti Seri MX GP Hingga tahun 2025.

Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi mendukung penuh dilaksakannya event Kratingdaeng Supercrosser yang diselenggarakan Hingga Gelora Banjar Patroman Sport Center Di 20 – 21 Juli 2024, Lantaran bisa mengisi kekosongan Seri nasional motorcross tahun ini. “Saksikan Aksi Massa memukau para crosser Untuk dan luar negeri Hingga Seri nasional motocross dan grasstrack serta eksibisi freestyle tahun ini,” ujarnya.

Pemberian juga disampaikan Bersama Pejabat Kota Banjar Ida Wahida Hidayati, dirinya mengajak Komunitas Kota Banjar Untuk menikmati event Bersama segala kegiatannya, termasuk Pertarungan modifikasi, lapak Produsen Kendaraan, bazaar Usaha Kecil Menengah, fun games, hingga Pentas Musik Alunan. “Jangan lupa datang ramai-ramai Hingga Kegiatan ini,” ucapnya.

Hal senada juga diucapkan Sekrtaris Lokasi Kota Banjar Soni Harison, dia menyebut, Seri nasional motocross dan grasstrack, eksibisi freestyle, serta panggung hiburan yang menampilkan Tokoh Musik kenamaan D’Masiv dan berbagai kegiatan lainnya, Akansegera menjadi hiburan yang sangat meriah Untuk warga Kota Banjar.

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, juga bekerja sama Bersama pemerintah Lokasi setempat. Setiap event yang digelar Hingga tiap titik atau kota juga menjadi sportainment yang menggabungkan Laga motorcross Bersama agenda hiburan yang menampilkan bazaar Usaha Kecil Menengah, freestyle motorcross sampai panggung Alunan yang menampilkan Grup Musik ternama seperti D’Masiv, The Cangcuters dan Tipe-X.

“Kami harapkan setiap event dapat membawa kegembiraan Untuk Komunitas Disekitar, sekaligus menumbuhkan minat Pada dunia motorcross,” kata David.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Keren, Ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, Diikuti Crosser Terbaik Bersama Seluruh Indonesia