Wisata  

6 Orang Tewas Ke Hotel Ke Bangkok, Polisi Telusuri Jejak Dari Turun Pesawat



Jakarta

Thailand geger Setelahnya enam orang Asing tewas Ke sebuah hotel mewah Ke kawasan wisata Bangkok Di Selasa (16/7/2024). Kepolisian menelusuri jejak enam orang itu Dari turun Didalam pesawat.

Dikutip Didalam Reuters, Rabu (17/7), enam orang itu merupakan keturunan Vietnam dan dua Ke antaranya membawa paspor AS. Mereka tiga laki-laki dan tiga perempuan.

Pejabat polisi Thiti Saengsawang Mengungkapkan mereka memasuki hotel Grand Hyatt Erawan Ke Bangkok Di dua waktu terpisah Setelahnya tiba Di hari Sabtu (6/7) dan Minggu (7/7).


Kelompok tersebut, tiga laki-laki dan tiga perempuan, masuk Ke ruangan yang berbeda, tetapi mayat mereka ditemukan Ke satu ruangan. Samping Itu, tidak Menunjukkan tanda-tanda perlawanan.

“Ini bukan tindakan melukai diri sendiri, tapi ada yang menyebabkan kematian,” kata Thiti

Dia juga Mengungkapkan polisi Lagi mencari orang ketujuh yang Yang Berhubungan Didalam Didalam kelompok tersebut.

“Kami menelusuri setiap langkah Dari mereka turun Didalam pesawat,” dia menambahkan.

Petugas polisi menemukan mayat tersebut Setelahnya ada panggilan Didalam staf hotel Di pukul 17.30. (10.30 GMT) melaporkan bahwa telah terjadi kematian.

“Perdana Pembantu Kepala Negara telah memerintahkan semua lembaga Sebagai segera Memutuskan tindakan guna menghindari dampak Di Perjalanan Ke Luarnegeri,” kata dia.

“Departemen Luar Negeri AS Menyimak Didalam cermat situasi tersebut dan Mengungkapkan siap Memberi Pemberian konsuler,” kata seorang juru bicara.

Kedutaan Besar Vietnam Ke Bangkok tidak Menyambut Baik panggilan Didalam Reuters.

Pemerintah Thailand terguncang Didalam peristiwa itu. Sebab, Berpotensi Sebagai berimbas kepada Perjalanan Ke Luarnegeri. Grand Hyatt Erawan Memperoleh lebih Didalam 350 kamar dan terletak Ke kawasan wisata populer Ke Bangkok. Area itu merupakan pusat perbelanjaan dan restoran mewah.

Perjalanan Ke Luarnegeri berperan sebagai pendapatan utama Untuk Thailand. Bangsa itu Mengantisipasi 35 juta wisatawan Asing tahun, naik daripada tahun lalu Didalam jumlah kunjungan 28 juta orang. Tahun lalu, turis Asing menghabiskan dana sebesar 1,2 triliun baht (USD 33,71 miliar).

Sektor Perjalanan Ke Luarnegeri Thailand sempat terguncang Di Oktober 2023 Didalam penembakan Ke sebuah pusat perbelanjaan mewah Di Hyatt yang menewaskan dua orang Asing.

Simak Video ‘6 Turis Tewas Ke Hotel Ke Bangkok, Diduga Keracunan’:

[Gambas:Video 20detik]

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 6 Orang Tewas Ke Hotel Ke Bangkok, Polisi Telusuri Jejak Dari Turun Pesawat