Ganti Lutut Didalam Ilmu Pengetahuan Robotik, Lini Perkembangan Terbaru Untuk Eka Hospital


Jakarta

Eka Hospital Group yang dikenal sebagai pelopor Untuk pelayanan Kesejaganan Didalam Ilmu Pengetahuan medis Didalam bangga Memperkenalkan peluncuran solusi robotik mutakhir Untuk operasi penggantian lutut.

Peluncuran alat yang digelar Ke kawasan Marketing Office BSD City Di Selasa (16/7), Menampilkan drg. Rina Setiawati selaku Chief Executive Officer (CEO) Eka Hospital Group; Dr. dr. Luthfi Gatam, Sp.OT (K) Spine, FICS, Ph.D sebagai Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group; beserta Regu Konsultan Hip & Knee Eka Hospital Group.

Pada ini Ilmu Pengetahuan Android telah banyak digunakan Untuk dunia Kesejaganan Sebab kemampuannya yang unggul Untuk Menyediakan hasil operasi yang lebih presisi. Ilmu Pengetahuan Robotik Velys, yang diperkenalkan Dari Gatam Institute Eka Hospital, merupakan generasi Terbaru yang dirancang khusus Untuk mendukung Ahli Kebugaran bedah ortopedi Untuk prosedur penggantian sendi lutut Didalam akurasi tinggi.


Kehadiran Ilmu Pengetahuan robotik bertujuan mengganti dan memperbaiki sendi lutut yang sudah rusak Didalam menghilangkan Pada tulang dan tulang rawan yang rusak, serta mengganti sendi lutut Didalam implan Terbaru.

Menurut Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group, Dr. dr.LuthfiGatam, Sp.OT(K) Spine,FICS, Ph.D, Didalam kehadiran Ilmu Pengetahuan Terbaru ini dapat merevolusi cara Ahli Kebugaran bedah melakukan prosedur penggantian lutut secara lebih modern, cepat dan Menyediakan hasil yang lebih presisi, efisien, dan meminimalkan risiko Untuk pasien.

“Didalam Metode robotik ini, kami para Ahli Kebugaran Merasakan panduan secara lebih jelas, termasuk perhitungan anatomi Untuk mengetahui titik tulang atau sendi yang harus diangkat dan Di sudut mana sendi lutut buatan harus ditempatkan. Samping Itu Untuk Gatam Institute sendiri, Ilmu Pengetahuan ini Lebihterus melengkapi jajaran alat canggih yang sudah ada Sebelumnya,”, ungkapnya Untuk press conference.

Kelebihan Untuk operasi Didalam menggunakan Metode robotik dibandingkan Didalam metode konvensional, Antara lain meliputi Penyembuhan yang lebih cepat, waktu rawat inap yang lebih singkat, perbaikan rentang gerak pasien yang lebih baik Setelahnya operasi, serta Pengalaman Hidup pasien yang lebih minim sakit.

Didalam kehadiran Ilmu Pengetahuan robotik ini, pasien diharapkan dapat merasakan manfaat Untuk hasil operasi yang lebih baik dan Penyembuhan yang lebih cepat, Supaya Menunjukkan komitmen Eka Hospital Group Untuk Meningkatkan Standar pelayanan Kesejaganan Ke Indonesia.

“Adopsi Ilmu Pengetahuan robotik ini memungkinkan kami Untuk tidak hanya Meningkatkan daya saing Puskesmas Untuk negeri tetapi juga Menarik Perhatian kembali pasien yang Sebelumnya cenderung mencari Penanganan Ke luar negeri. Didalam ini, kami berkontribusi Di visi pemerintah Untuk Membuat sektor Kesejaganan domestik, memperkuat ekonomi lokal, dan Memangkas defisit neraca perdagangan Ke bidang medis,” ungkap CEO Eka Hospital, drg. Rina Setiawati.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ganti Lutut Didalam Ilmu Pengetahuan Robotik, Lini Perkembangan Terbaru Untuk Eka Hospital