Wisata  

Thailand Geger, 6 Orang Foreign Tewas Ke Hotel Ke Pusat Wisata Bangkok



Bangkok

Sebanyak enam orang Foreign tewas Ke sebuah kamar hotel Ke pusat kota Bangkok, Thailand. Diduga akibat gas beracun.

Dikutip Bersama AFP, Rabu (17/7/2924), seorang perwira senior polisi, tanpa menyebut nama, menyebut enam orang tewas itu bukan Sebab penembakan.

“Staf hotel menemukan mayat mereka Ke sebuah kamar Disekitar pukul 17.00 (10.00 GMT atau 17.00 WIB) hari ini (Selasa, red),” keterangan ditambahkan.


Kepolisian menemukan enam orang tewas itu Ke Grand Hyatt Erawan Sesudah Memperoleh telepon Bersama staf hotel.

Enam korban itu diyakini warga Negeri Vietnam dan warga Vietnam-Amerika. Ke Antara enam orang Foreign tersebut ada yang Mutakhir pertama kali Hingga Thailand, sebagian lain pernah berkunjung Hingga negeri gajah putih itu Sebelumnya Itu.

Reuters juga melaporkan kematian itu bukan Sebab penembakan.

“Tidak ada tanda-tanda penembakan,” ujar polisi.

Grand Hyatt Erawan, yang Memiliki lebih Bersama 350 kamar, terletak Ke kawasan wisata populer yang terkenal Bersama perbelanjaan dan restoran mewah, Ratchaprasong.

Perdana Pembantu Presiden Pembantu Presiden Srettha Thavisin tiba Ke tempat kejadian tidak lama Sesudah pukul 21.00 waktu setempat.

“Perdana Pembantu Presiden Pembantu Presiden telah memerintahkan semua lembaga Sebagai segera Membahas tindakan Sebagai menghindari dampak Di Perjalanan Hingga Luarnegeri,” kata pemerintah Thailand Untuk sebuah pernyataan Ke Selasa.

Thailand memang Untuk habis-habisan memulihkan sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri sebagai tulang punggung pendapatan Negeri. Lebih Bersama 28 juta wisatawan Foreign Berkunjung Hingga Thailand tahun lalu, menghabiskan 1,2 triliun baht (USD 33,3 miliar) Ke Negeri tersebut.

Selain Penyebara Nmassal Covid-19, Perjalanan Hingga Luarnegeri Thailand sempat diguncang Bersama tragedi penembakan turis Ke kawasan wisata. Oktober 2023, penembakan yang menewaskan dua orang Foreign.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Thailand Geger, 6 Orang Foreign Tewas Ke Hotel Ke Pusat Wisata Bangkok