Provinsi hingga Kabupaten/Kota Masih Butuh Sokongan APBN, HT: Idealnya Pembangunan Di PAD

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi Dukungan kepada 42 pasangan Cakada yang terdiri Di 3 Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota Di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024). Foto: SINDOnews/Refi Sandi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024 menjadi penting Lantaran sumber dana provinsi maupun kabupaten/kota masih membutuhkan Dukungan APBN. Idealnya pembangunan bersumber Di pendapatan asli Area (PAD) masing-masing.

Hal itu disampaikan Di penyerahan surat rekomendasi Dukungan Partai Perindo kepada 42 pasangan Kandidat kepala Area yang terdiri Di 3 Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota Di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

“Pemilihan Kepal Adaerah menjadi momen sangat penting Lantaran kita ketahui bahwa semua Di provinsi atau kabupaten/kota Di APBD-nya membutuhkan tambahan Dukungan pendanaan Di APBN. Idealnya setiap Area mampu membangun Area masing-masing Di pendapatan Area,” ujar HT.

Hal itu dibutuhkan peranan kepala Area yang mampu menciptakan iklim pendanaan secara mandiri. Partai Perindo yang berlambang Rajawali Membuat sayap pun Memutuskan Pada Di kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah 2024.

“Ini membutuhkan peranan kepala Area yang betul-betul luar biasa tidak mudah Di mana Area bisa lebih mandiri sebagai provinsi atau kabupaten/kota Supaya itulah kenapa Partai Perindo aktif ambil Pada Di Pemilihan Kepal Adaerah ini, Di harapan dua. Pertama, para kepala Area betul-betul bisa nantinya kalau terpilih kita selalu berdoa Sebagai terpilih menjadi kepala Area yang mumpuni bisa betul-betul membawa daerahnya maju,” ungkapnya.

“Tentunya Dukungan kepala Area dan Partai Perindo tidak bisa dilepas Karena Itu kami mohon seandainya terpilih sebagai kepala Area Dukungan itu tak boleh lepas harus tetap terjalin baik saling mendukung. Sebagai Alternatif kalau Area nanti terpilih kita dukung dan usung bisa membangun Partai Perindo,” tambahnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo mengusung pasangan Kandidat Kepala Area (Cakada) Di tiga provinsi dan 39 kabupaten/kota. Hadir Di Kegiatan itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pemilihan Kepal Adaerah Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah; dan pimpinan partai lainnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Provinsi hingga Kabupaten/Kota Masih Butuh Sokongan APBN, HT: Idealnya Pembangunan Di PAD