Timnasional Denmark Siapkan Kejutan Hadapi Jerman, Ini yang Bakal Dilakukan Kasper Hjulmand

Timnasional Denmark Di menyiapkan kejutan Di Jerman Di 16 besar Euro 2024. Foto/ Instagram.

DORTMUND – Timnasional Denmark Di menyiapkan kejutan Di Jerman Di 16 besar Euro 2024. Manajer Timnasional Denmark Kasper Hjulmand pun Berkata timnya tidak gentar melawan tuan Rumah.

Skuat Dinamit -julukan Timnasional Denmark bersua Der Panzer Di laga yang Berencana dimainkan Di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB.

Kasper Hjulmand mengatakan timnya harus siap sepenuhnya melawan Timnasional Jerman yang menjadi unggulan Di pesta sepak bola Eropa itu. Dia pastikan, Timnasional Denmark juga punya Standar yang patut diperhitungkan.

“Sebelumnya Liga saya katakan mereka adalah Unjuk. Sayang sekali kami sudah bermain melawan mereka, tapi kami juga punya Skuat yang hebat. Mereka harus bermain sangat baik melawan kami,” kata Kasper Hjulmand dilansir Tuttomercato, Sabtu (29/6/2024).

Manajer 52 tahun itu mengatakan timnya Di laga nanti pastinya tetap Memperoleh Pemberian Bersama Pendukung, meski jumlah tidak sebanyak Timnasional Jerman. Pemberian itu pun Berencana dimaksimalkan Bersama Timnasional Denmark.

“Pemberian Bersama fans kami Di Kejuaraan grup sungguh luar biasa. Sekarang Untuk kami ini Berencana terasa seperti Kejuaraan tandang. Tapi fans kami juga Berencana membuat kehadiran mereka terasa melawan fans Jerman. Kami sangat senang Bersama Pemberian tersebut,” ujarnya.

Kasper Hjulmand mengatakan timnya Berencana tampil ngotot sepanjang laga nanti. Sebab, Timnasional Denmark ingin mengalahkan Jerman Untuk melaju Hingga fase Berikutnya.

“Kami Berencana Memberi segalanya Untuk fans kami, kami Berencana siap,” ujarnya

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Denmark Siapkan Kejutan Hadapi Jerman, Ini yang Bakal Dilakukan Kasper Hjulmand