Wisata  

Kotoran Tahi Di Kardus Kunci Apartemen, Jurus Mutakhir Warga Spanyol Usir Turis



Seville

Kebencian Pada turis meluas Di Spanyol. Bukan hanya Di Barcelona, penolakan Pada wisatawan Foreign juga muncul Di Sevilla.

Dilansir Bersama Euronews Di Kamis (17/7/2024), naiknya harga properti terjadi Di seluruh Spanyol. Warga kota Sevilla pun mulai merasa kesulitan Untuk membeli hunian Lantaran kebanyakan apartemen disewakan hanya Untuk turis.

Untuk membuat turis jera, partisipan yang tergabung Untuk unjuk rasa menolak Perjalanan Hingga Luarnegeri menyasar Kardus Kunci apartemen yang disewa Untuk turis. Mereka menutupi Kardus Kunci Bersama kotoran berwarna coklat, mirip Bersama tahi.


Kardus-Kardus tersebut digunakan Bersama pemilik apartemen Untuk menyimpan Kunci Bersama aman, yang Sesudah Itu dapat diakses secara mandiri Bersama tamu menggunakan kode buka Kunci.

Insiden itu bertepatan Bersama usulan Mutakhir Wali Kota Sevilla Untuk membatasi izin persewaan jangka pendek Bersama Airbnb. Peraturan itu Berencana membatasi apartemen turis sebesar 10 persen Bersama total akomodasi Di Daerah tertentu.

Tetapi, beberapa orang berpendapat bahwa usulan pembatasan tersebut tidak cukup efektif, dan partai oposisi utama PSOE memblokir RUU tersebut Lantaran alasan ini.

penolakan warga lokal Pada apartemen wisata Di kota itu Lebih Menimbulkan Kekhawatiran. Ratusan penduduk setempat berkumpul Di Sevilla Untuk menuntut dihentikannya izin Airbnb Di akhir bulan lalu.

Peningkatan akomodasi wisata yang tidak terkendali menaikkan harga sewa Di pusat kota dan memaksa penduduk setempat keluar.

Tren itu terutama terjadi Di distrik Alameda yang ramai. Di kawasan itu, ditemukan Kardus Kunci yang dilumuri tahi.

Sevilla mengikuti jejak Barcelona yang sudah lebih dulu melakukan Keluhan Masyarakat besar-besaran Pada Perjalanan Hingga Luarnegeri massal Untuk beberapa pekan terakhir. Warganya melakukan tindakan keras main hakim sendiri Bersama menyemprotkan pistol air Di turis.

Barcelona Memperkenalkan Ide Untuk menghilangkan semua persewaan wisata Di 2028.

Di Daerah lain Di Spanyol, seperti Palma, Malaga, dan Valencia, peraturan telah diberlakukan Untuk membantu mengatur jumlah wisatawan, termasuk Pajak Lainnya wisatawan dan batasan jumlah sewa liburan.

Kendati ada langkah-langkah seperti itu, statistik Bersama pemerintah Spanyol Menunjukkan bahwa jumlah apartemen wisata telah Menimbulkan Kekhawatiran sebesar sembilan persen Di tahun lalu, Bersama lebih Bersama 340.000 apartemen kini terdaftar.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kotoran Tahi Di Kardus Kunci Apartemen, Jurus Mutakhir Warga Spanyol Usir Turis