Urus 2 Kampiun Dunia MotoGP Di Satu Garasi, Lin Jarvis Peringatkan Ducati

Regu Ducati Lenovo Menyambut peringatan keras Didalam Lin Jarvis Yang Terkait Didalam keputusan menduetkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez musim Di / Foto: MotoGP

Regu Ducati Lenovo Menyambut peringatan keras Didalam Lin Jarvis Yang Terkait Didalam keputusan menduetkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez musim Di. Menurutnya, Berencana sulit Untuk pabrikan Italia Sebagai mengurus dua Kampiun dunia MotoGP Di satu garasi yang sama.

Jarvis mengungkapkan hal itu berdasarkan pengalamannya menangani dua bintang sekaligus, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dia menuturkan Regu Ducati harus bisa memenuhi Keinginan Didalam Bagnaia dan Marquez.

“Ada banyak orang yang sangat menuntut , banyak ego besar Di Liga ini . Tetapi Anda memerlukannya Sebagai menjadi Kampiun Dunia. Itulah kenyataannya,” kata Jarvis dikutip Didalam Motosan, Rabu (17/7/2024).

Didalam Detail, Jarvis pun menceritakan bagaimana sulitnya Yamaha Sebagai memenuhu kebutuhan Rossi dan Lorenzo. Tetapi Di ujungnya, semua berakhir manis Sebab Yamaha sukses merajai tiga musim beruntun. Rossi Kampiun Di 2008 dan 2009, sedangkan Lorenzo Di 2010.

“Momen tersulit adalah Pada Vale dan Jorge bersama-sama , dan pembagian Kardus. Tetapi Di akhirnya itu adalah waktu Kemenangannya kami yang paling banyak,” ungkap Jarvis.

“Kami memenangkan beberapa, triple crown. Di akhirnya, saya Berencana selalu memilih dua pembalap yang (sering) menuntut daripada dua pembalap yang mudah,” imbuh Jarvis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Urus 2 Kampiun Dunia MotoGP Di Satu Garasi, Lin Jarvis Peringatkan Ducati