Riwayat COVID-19 Joe Biden, Sudah 3 Kali Positif Corona


Jakarta

Pemimpin Negara Amerika Serikat (AS) dites positif COVID-19 Sebagai ketiga kalinya. Pada ini dia disebut Akansegera menjalani isolasi mandiri Ke kediamannya Ke Delaware.

“Saya merasa baik-baik saja,” kata Biden Sebelumnya menaiki Air Force One Ke tempat isolasi Ke rumahnya, dikutip Untuk CNN. Dia terlihat menaiki tangga Bersama perlahan, sambil memegang pegangan Bersama erat.

Sebelumnya dinyatakan positif, Biden Merasakan sejumlah Tanda pernapasan termasuk pilek dan batuk. Dia juga disebut kurang enak badan.


Pemimpin Negara berusia 81 tahun itu pertama kali dinyatakan positif COVID-19 Ke Juli 2022 dan diisolasi Ke Gedung Putih. Praktisi Medis kepresidenan meresepkan Paxlovid Sebagai meredakan gejalanya.

Sesudah menyelesaikan Terapi antivirus Pada lima hari, Biden dinyatakan positif COVID-19 atau ‘COVID rebound’ yang berlangsung Pada satu pekan sampai 15 Agustus.

Praktisi Medis kepresidenan mengatakan Tanda COVID yang dialami Biden masih ringan, frekuensi pernapasan normal 16, suhu normal 97,8, dan oksimetri nadi normal Ke angka 97 persen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Riwayat COVID-19 Joe Biden, Sudah 3 Kali Positif Corona