5 Restoran Manado Legendaris Ini Punya Menu Babi Rica dan Ayam Tinoransak

Jakarta

Beberapa restoran Manado Ke Jakarta sudah berusia puluhan tahun. Menawarkan banyak pilihan lauk, ada babi rica hingga ayam tinoransak yang gurih pedas.

Konsumsi khas Manado identik Bersama cita rasa pedas dan kaya rempah. Olahannya pun kebanyakan terbuat Untuk hasil tangkapan sungai atau laut yang menyegarkan.

Akan Tetapi, ada juga yang berbahan daging sapi, ayam hingga babi. Semuanya dibalut Bersama bumbu yang royal Supaya nikmat dimakan pakai nasi hangat.


Ke Jakarta, ada banyak restoran Manado dan beberapa Ke antaranya legendaris. Ada yang sudah buka Sebelum tahun 1977 dan masih eksis sampai sekarang.

Berikut 5 restoran Manado legendaris Ke Jakarta:

1. Restoran Ikan Tude Manado

Restoran Manado yang legendaris ini bisa kamu kunjungi Ke bilangan Sudirman, Jakarta Pusat. Tentu menu ikan tude menjadi salah satu yang wajib dicicip.

Kamu bisa pesan ikan tude goreng seharga Rp 40.000. Ikannya terbilang kecil, tetap dagingnya padat dan rasanya nikmat. Seporsi ikan tude ini sudah dilengkapi Bersama sambal merah.

Ke Samping Itu, restoran ini juga menawarkan ikan goropa woku. Menu yang satu ini disajikan Bersama daun kemangi yang royal Supaya harum aromanya. Restoran Manado ini terkenal legendaris Lantaran sudah berdiri Sebelum tahun 1997.

Restoran Ikan Tude Manado
Jl. Blora No. 37, Sudirman, Jakarta Pusat
Telepon: 021 3903148
Jam buka: 10:30 – 19:30

2. Tinoor Asli Manado

Tinoor Asli Manado Foto: Instagram @fernando.jsj

Ke Menteng, Jakarta Pusat kamu Akansegera menemukan restoran Manado legendaris. Nama restorannya adalah Tinoor Asli Manado yang sudah berdiri Sebelum tahun 70-an.

Ke sini kamu bisa pesan paket nasi rames seharga Rp 35.000. Seporsinya dilengkapi Bersama dua lauk dan satu sayur. Salah satu lauk yang Karena Itu andalan adalah babi rica.

Rasanya gurih dan pedas nikmat. Lebihterus enak dimakan Bersama bakwan jagung yang empuk. Ke sini juga menawarkan kudapan, seperti jalangkote Bersama isian yang padat.

Tinoor Asli Manado
Jl. RP. Soeroso No. 33A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
Telepon: 021 3162247
Jam buka: 10:00 – 22:00

Restoran Manado yang legendaris Ke Jakarta ada Ke halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Restoran Manado Legendaris Ini Punya Menu Babi Rica dan Ayam Tinoransak