6 Petinju Didalam Tato Paling Ikonik Sepanjang Sejarah, Siapa Saja?

Deretan petinju Didalam tato paling ikonik sepanjang sejarah Berencana dibahas Ke artikel ini. Salah satunya adalah legenda tinju Mike Tyson .

Tato menjadi salah satu cara petinju Bagi mengekspresikan dirinya. Tak sekadar pajangan belaka, sebagian Ke antaranya menganggap tato Ke tubuhnya sebagai sesuatu yang berharga dan punya makna mendalam.

Melihat Di Di, ada banyak petinju dunia yang menyematkan beragam tato Ke tubuhnya. Beberapa Ke antaranya Justru sudah mencapai status ikonik. Siapa saja?

Petinju Didalam Tato Paling Ikonik Sepanjang Sejarah

1. Mike Tyson

Salah satu legenda tinju dunia, Mike Tyson, punya beberapa tato ikonik yang melekat Ke tubuhnya. Ke lengannya, dia Memiliki tato Kampiun Tenis Lapangan Arthur Ashe dan revolusioner komunis China, Mao Zedong.

Setelahnya Itu, Mike juga menambahkan potret revolusioner Amerika Selatan Che Guevara. Tetapi, Ke Antara itu semua, tato wajahnya Bisa Jadi yang paling kontroversial.

Ke Dibagian kiri sisi wajahnya, Mike Tyson Memiliki tato berbentuk tribal yang dibuat Ke 2003. Ke satu sisi, Mike memilih tato tersebut Lantaran yakin bahwa dirinya Memiliki sifat pejuang yang sama Didalam orang Maori.

Tetapi, beberapa orang Ke tanah kelahiran Maori Ke Selandia Terbaru merasa marah Didalam tato tersebut. Sambil Itu, ada pula sebagian lain yang merasa senang Lantaran menganggapnya sebagai penghormatan Pada budayanya.

2. Johnny Tapia

Berikutnya ada Johnny Tapia. Kampiun tinju lima kali ini Memiliki perjalanan hidup yang tragis hingga kematiannya Ke 2012.

Terlepas Di kiprahnya Ke ring tinju, Tapia telah Melewati berbagai hal seperti kecanduan kokain, alkohol, depresi hingga masalah hukum. Satu-satunya yang dapat menggambarkan kehidupan dan perjuangannya adalah tato Ke dada bertuliskan “mi vida loca” atau “hidupku yang gila”.

3. Mikkel Kessler

Sebelumnya bertanding, Kessler Melakukanupaya memenangkan permainan pikiran Didalam mengintimidasi lawan Melewati tatonya yang mencolok. Mantan Kampiun kelas menengah super WBA dan WBC ini punya satu Ke Dibagian lengannya.

Di Itu, Kessler juga Memiliki tato Nordic Warriors Ke tubuhnya. Petinju tersebut percaya bahwa tokoh-tokoh mistis Viking telah memberinya kekuatan ekstra Ke tinjunya Bagi memukul lawan-lawannya.

4. Luis Collazo

Collazo sudah mengekspresikan diri Melewati tato Dari anak-anak. Tumbuh menjadi petinju kidal yang tangguh, dia pernah memenangkan gelar kelas welter WBA dan berhadapan Didalam lawan-lawan kuat.

Salah satu tatonya yang cukup ikonik adalah gambar Bunda Maria Ke dada. Di Itu, dia juga meletakkan gambar Yesus dan seorang penyihir yang mengelilingi Bunda Maria.

Setelahnya Itu, ada pula beberapa tato Ke punggungnya. Collaza menyebut tato itu sebagai lambang orang-orang yang sering mengkritiknya Di Di tidak Berencana pernah berani berbicara langsung kepadanya.

5. Brandon Rios

Setelahnya Itu, ada Brandon Rios. Di bertarung, dia terkenal Didalam gayanya yang terus menekan lawan.

Di berada Ke atas ring, Rios juga dikenal Lantaran tato War Eagle Ke dadanya. Dia membuat tato tersebut Bagi menghormati warisan Meksiko dan penduduk asli Amerika.

6. Michael Katsidis

6 Petinju dengan Tato Paling Ikonik Sepanjang Sejarah, Siapa Saja?

Selain gayanya yang disukai penonton, Katsidis juga dikenal Didalam tato punggung Vergina Sun. Tato itu Dikatakan sebagai simbol Makedonia.

Bersama Vergina Sun yang dibawanya, Katsidis selalu bertarung Bagi membuat leluhurnya bangga. Di Itu, dia pun merasa menjadi prajurit Yunani ketika bertarung.

Itulah beberapa petinju Didalam tato paling ikonik sepanjang sejarah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Petinju Didalam Tato Paling Ikonik Sepanjang Sejarah, Siapa Saja?