Wisata  

Hadeh, Tangan Nakal Siapa Lagi yang Merusak Logo Kayutangan Heritage Di Kota Malang?



Malang

Logo atau signage Kayutangan Heritage Di simpang Radjabali Kota Malang rusak lagi. Ini merupakan kali kedua logo tersebut rusak.

Bersama pantauan detikJatim Di lokasi Di Kamis (18/7/2024), terlihat kerusakan logo itu terletak Di huruf Kerjasamaekonomiinternasional dan E tulisan Heritage.

Pada dikonfirmasi, Kepala Bidang Ruang Terbuka Hijau (RTH) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang, Laode KB Alfitra mengaku sudah mengetahui hal tersebut.


“Saya dapat laporan Bersama personil DLH Kota Malang tadi siang,” ujarnya ketika dihubungi, Rabu (17/7).

Laode mengatakan, Pada ini pihaknya Ditengah berkoordinasi Bersama Diskominfo Kota Malang Sebagai memeriksa rekaman CCTV.

“Kita periksa CCTV Sebagai mengetahui penyebab logo tersebut bisa rusak. Kita masih proses meminta rekaman CCTV,” tuturnya.

Ditanya Yang Terkait Bersama langkah Lanjutnya, Laode menyampaikan bahwa Untuk waktu Didekat, logo yang rusak Berencana segera diperbaiki.

Sebagai informasi, Di Rabu (10/4) lalu, logo Kayutangan Heritage juga pernah rusak. Kerusakan logo ini gara-gara tangan jail seorang remaja bermain petasan.

Untuk video singkat tersebut Menunjukkan seorang remaja laki-laki yang Mutakhir pulang menjalankan salat Id berjalan menghampiri signage Kayutangan Heritage Di perempatan Rajabali, Kota Malang.

Ia Lalu Menerbitkan sebuah petasan Bersama sakunya dan menyalakan Di atas Signage Kayutangan Heritage, tepatnya Di huruf T. Ketika petasan itu meledak, ternyata merusak signage tersebut.

Usai ledakan petasannya itu, remaja tersebut tamak Bersama Tenteram meninggalkan lokasi seolah Mutakhir saja tak melakukan apa-apa. Tetapi aksinya ini terekam Perekamgambar CCTV dan beredar viral Di media sosial.

Baca artikelnya Di detikjatim

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hadeh, Tangan Nakal Siapa Lagi yang Merusak Logo Kayutangan Heritage Di Kota Malang?