Wisata  

Mutakhir Dibuka Ke Tangsel, Restoran Di Playground yang Ada Mini Zoonya



Jakarta

Traveler yang Untuk mencari tempat bermain anak Di fasilitas lengkap Ke Tangerang Selatan bisa Ke sini. Lokasinya juga gampang digapai Di transportasi umum.

Nama tempat wisata Mutakhir Ke Tangsel ini adalah The Nice Garden Serpong. Lokasinya berada Ke Jl. Raya Serpong, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya persis berada Ke tepi jalan raya.

Tempat ini itu tidak hanya menawarkan lokasi bermain anak-anak saja lho, Akan Tetapi juga terdapat restoran dua lantai Di sajian Citarasa nusantara.


“Kita kan memang pionernya tempat makan yang menyediakan playgroud ya dan kita ada beberapa cabang. Nah Untuk Ke Serpong ini kita lebih menonjolkan restorannya tapi tetap ada tempat bemain Di ragam pilihan Untuk anak,” kata Muhammad Yusuf Mulyo Utomo, Kepala Cabang The Nice Garden Serpong, Selasa (16/7/2024).

Mutakhir beroperasional semenjak Desember 2023, Yusuf mengatakan bahwa animo Komunitas sangat tinggi. Apalagi Pada momen liburan sekolah kemarin.

“Pada 2 bulan terakhir kemarin animonya luar biasa, Justru sampai jam makan malam itu masih ramai. Enggak hanya Ke restoran, tapi juga Ke area bermain juga masih ramai. Mungkin Saja Lantaran memang Komunitas mau memanfaatkan waktunya Ke momen liburan sekolah,” dia menambahkan.

The Nice Garden Serpong Ke Tangerang Selatan. (Syanti Mustika/detikcom)

Harga tiket dan jam operasional

Harga tiket masuk Untuk anak-anak adalah Rp 30 ribu per orang, baik Untuk weekend maupun weekday. Sedangkan harga tiket Untuk pendampingnya (orang dewasa) Rp 20 ribu per orang.

“Harga tiket kita itu sudah mencakup bermain Ke playground dan mini zoo. Karena Itu anak-anak bebas bermain sepuasnya Ke playground kita,” kata Yusuf.

Banyak permainan yang bisa dicoba Dari anak-anak Ke sini, mulai Di perosotan, jungkit-jungkitan, ayunan, sepeda roda tiga hingga area bermain pasir. Juga ada area Naik Untuk memacu adrenalin si buah hati.

Ke sini juga ada rainbow slide, yang bisa juga dimainkan Dari orang dewasa lho. Tenteram saja, ada pemandu dan penjaga yang mengawasi kamu bermain. Ikuti saja arahannya dan berseluncur!

Puas bermain, anak-anak juga bisa bertemu dan berinteraksi Di beragam hewan-hewan lucu dan unik lho. Ke sini ada monyet albino, monyet tupai, domba Merino, Burung Makaw, Marmoset, Kura-kura Sulcata, Ikan Koi, Marmut, dan Cincila.

Untuk jam operasional, The Nice Garden Serpong buka setiap hari. Pada weekday mulai pukul 09.00-21.00 WIB dan weekend 08.00-21.00 WIB.

The Nice Garden Serpong di Tangerang SelatanThe Nice Garden Serpong Ke Tangerang Selatan Foto: (Syanti Mustika/detikcom)
The Nice Garden Serpong di Tangerang SelatanThe Nice Garden Serpong Ke Tangerang Selatan Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Menikmati Citarasa secara prasmanan

Setelahnya puas bermain, traveler bisa bersantai Ke restoran Di menikmati sajian masakan nusantara yang disajikan prasmanan. Ada ayam goreng, sup iga, cumi hijau, olahan ikan, dan lainnnya.

“Kita penyajiannya menu nusantara, konsepnya kita pakai prasmanan. Salah satu andalan kita ada sop iga, daging sapi lada hitam dan Untuk sayurnya kita ada daun singkong. Kita juga ada ikan nila dan ayam goreng. Sampai Sekarang yang Karena Itu best seller kita ayam goreng dan ikan gurame,” ujar Yusuf.

Untuk harga Konsumsi dan minuman Ke sini bervariasi, mulai Di Rp 5.000. Dan cara pemesanannya, traveler memilih nasi dan lauk Ke Pada prasmanan, lalu Ke kasir Untuk melakukan pembayaran.

Setelahnya pembayaran, traveler bisa memilih Perabot yang berada Ke area outdoor atau indoor (ruang ber-AC).

The Nice Garden Serpong di Tangerang SelatanThe Nice Garden Serpong Ke Tangerang Selatan Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Fasilitas

Teruntuk menunjang kenyamanan pengunjung, Ke sini terdapat musala, toilet, lahan parkir yang luas, area playground, area bermain indoor, restoran, dan minizoo.

“Waktu terbaik Untuk datang Ke sini adalah pagi, Pada kita Mutakhir buka Ke pukul 09.00 WIB (weekdays) dan 08.00 WIB (weekend). Kalau mau kumpul santai bersama keluarga bagusnya datang sore Lantaran tidak terlalu panas. Karena Itu suasana sudah mulai agak sejuk,” kata Yusuf.

“Kita juga ada jual Minuman Kafein dan aneka minuman. Walau segmen kita adalah keluarga, Akan Tetapi Untuk anak muda yang ingin nongkrong bisa kok. Ngadem saja Ke ruangan yang ber-AC dan seruput minumnya sembari menikmati view area playground,” dia menambahkan.

The Nice Garden Serpong di Tangerang SelatanThe Nice Garden Serpong Ke Tangerang Selatan Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Tips dan himbauan bermain

Traveler yang ingin membawa anak-anak bermain Ke The Nice Serpong perlu memperhatikan kenyamanan dan Keselamatan anaknya. Mulai Di Busana hingga diawasi Pada bermain.

“Teruntuk para orang tua, Mungkin Saja dikondisikan anaknya Untuk pakai Busana yang nyaman Untuk beraktivitas. Kalau memang mau datang Ke waktu siang, bisa menggunakan Tutup. Juga disarankan Lantaran memang Ke beberapa area outdoor kita kan berundak, Karena Itu memang harus selalu Untuk pengawasan orang tua,” kata Yusuf.

“Kita memang menyediakan Skuat buat pengawasan, Akan Tetapi tetap kita selalu himbau buat orang tua juga ikut mendampingi dan mengawasi,” ujar dia.

Cara Ke Ke lokasi Di transportasi umum

Untuk traveler yang ingin Ke The Nice Garden Serpong Di kendaraan umum, gampang kok. Traveler bisa naik KRL Di titik pemberhentian Ke Stasiun Serpong. Di stasiun lalu sambung Di naik angkot Di 5 menit saja. Bilang saja Ke supir angkotnya jika traveler ingin Ke Ke playground ini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mutakhir Dibuka Ke Tangsel, Restoran Di Playground yang Ada Mini Zoonya