Hendrar Prihadi dan Andika Perkasa Masuk Bursa Calon Gubernur Jateng PDIP

Mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan mantan Panglima TNI Andika Perkasa masuk Di bursa bakal Calon Gubernur Jateng Bersama PDIP. FOTO/DOK.SINDOnews

JAKARTA – Dua kader masuk Di bursa bakal Kandidat gubernur (Calon Gubernur) yang Berencana diusung Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Hingga Pilgub Jawa Di. Keduanya adalah mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan mantan Panglima TNI Andika Perkasa .

“Jawa Di juga sama, Pak Andika misalnya selain Hingga Jakarta itu juga ada yang mengusulkan Hingga Jawa Di. Yang memang ditugaskan Hingga Jawa Di salah satunya juga ada Pak Hendi juga,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto Hingga kawasan GBK, Sabtu (29/6/2024).

Akan Tetapi, kata Hasto, PDIP belum menentukan sosok mana yang Berencana diusung. Pada ini PDIP Di mengkaji dan melakukan survei internal Yang Berhubungan Bersama nama-nama tersebut. Kajian-kajian itu dilakukan Bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Bersama Bambang Wuryanto dan Utut Adianto.

“Mbak Puan Di melakukan suatu kajian-kajian berdasarkan survei pemetaan Hingga internal partai bersama Bersama Mas Bambang Pacul Wuryanto dan Pak Utut,” sambungnya.

Hasto menyebut partai berlambang banteng moncong putih itu terus Menyusun kadernya. Sejalan Bersama itu, partai juga melakukan komunikasi politik Bersama partai lain.

“Supaya partai terus Mendorong kader-kader internal partai Sebagai maju dan bekerja sama Bersama mereka yang telah digembleng, baik Lewat jalur birokrasi, jalur profesional, jalur Pensuinan Polisi TNI-Polri Lalu juga Bersama kalangan pers misalnya,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hendrar Prihadi dan Andika Perkasa Masuk Bursa Calon Gubernur Jateng PDIP