Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Tendangan Ke Penjaga Gawang Filipina Di Gelar AFF U-19

Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Tendangan Ke Penjaga Gawang Filipina Di Gelar AFF U-19. Foto: PSSI

SURABAYA – Manajer Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia U-19, Indra Sjafri , tak kuasa menahan rasa bahagianya melihat tiga Untuk enam Tendangan yang bersarang Ke Penjaga Gawang Filipina U-19 dicetak Manajer Di. Saking senangnya, dia sampai memeluk Manajer Lini Di timnya, yakni Eko Budianto.

Timpilihan Indonesia U-19 tampil luar biasa Untuk Laga Matchday 1 Grup A Gelar AFF U-19 2024 yang dihelat Di Rabu (17/7/2024) sore WIB Di Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya. Arkhan Kaka dkk menghajar Filipina Didalam skor 6-0.

Hebatnya lagi, tiga Untuk enam Tendangan yang dikoleksi Skuad Garuda Muda Ke Penjaga Gawang Filipina diciptakan Manajer Di. Dua Tendangan dibukukan Muhammad Iqbal Gwijangge Di menit Ke-22 dan 43, sedangkan satu Tendangan lainnya dihasilkan Didalam Kadek Arel Di menit Ke-29.

Indra Sjafri sangat senang dua beknya itu bisa turut menyumbang banyak Tendangan Ke Penjaga Gawang lawan. Lantaran saking gembiranya, Manajer asal Sumatera Barat itu mengaku sampai memeluk Manajer Lini Di timnya yakni Eko Budianto.

“Ya makanya saya tadi dua kali saya peluk Manajer defend saya, Eko Budianto Didalam tiga goal Untuk Manajer Di,” kata Indra Sjafri Untuk konferensi pers pasca laga, Rabu (17/7/2024).

“Tapi yang assist kan Manajer Didepan, Didalam Sebab Itu sama saja,” tambahnya.

Di Di Yang Sama, tiga Tendangan Indonesia lainnya yang bersarang Ke Penjaga Gawang Filipina dibungkus Didalam para Manajer Didepan. Dua Tendangan diborong Didalam Aryansyah Abdulmanan Di menit Ke-12 dan 51, sedangkan satu Tendangan penutup disumbangkan Didalam Jens Raven.

Usai membantai Filipina, Skuat Merah-Putih bercokol Di puncak klasemen Sambil Itu Grup A Gelar AFF U-19 2024. Mereka unggul selisih Tendangan atas Timor Leste yang Mendominasi tipis 3-2 atas Kamboja Di laga pertama.

Berikutnya, Indonesia Berencana bersua Didalam Kamboja. Laga itu dijadwalkan berlangsung Di Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Tendangan Ke Penjaga Gawang Filipina Di Gelar AFF U-19