Dilantik Di Sebab Itu Wamenkeu II, Tommy Djiwandono Siap Mundur Di Bendum Gerindra

Thomas Djiwandono atau Tommy Djiwandono Menyediakan keterangan pers usai resmi dilantik menjadi Wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden Keuangan (Wamenkeu) II Di Kepala Negara Jokowi Di Istana Bangsa, Kamis (18/7/2024). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO

JAKARTA Thomas Djiwandono atau Tommy Djiwandono resmi dilantik menjadi Wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden Keuangan ( Wamenkeu ) II Di Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Di Istana Bangsa, Kamis (18/7/2024). Tommy Djiwandono siap mundur Di jabatan sebagai Bendahara Umum DPP Partai Gerindra.

Tommy menegaskan siap mengikuti Syarat yang berlaku dan Akansegera dibahas Di Sekjen Kemenkeu Heru Pambudi.

“Tentunya saya Akansegera mengikuti semua Syarat yang berlaku, termasuk mundur Di jabatan sebagai Bendahara Umum Gerindra,” kata Tommy Untuk Konferensi Pers Kemenkeu, Kamis (18/7/2024).

Menurut Tommy, penunjukannya sebagai Wamenkeu II mencerminkan konsistensi yang baik Di pemerintah Pada ini Di pemerintahan terpilih. Pada itu, Tommy hadir bersama Regu Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran dan dikenalkan langsung Di Sri Mulyani.

“Yang bisa saya katakan Di sini adalah semua hal yang menyangkut Inisiatif unggulan Kepala Negara terpilih, apakah makan gratis dan sebagainya Akansegera selaras Di prinsip-prinsip yang sudah ditegaskan Di Ibu Menkeu tadi,” ujarnya.

Bagi diketahui, Kepala Negara Jokowi melantik tiga wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden Mutakhir Pembantu Presiden Pembantu Presiden Pembantu Presiden Indonesia Maju. Selain Tommy, Jokowi juga melantik Sudaryono menjadi Wamen Pertanian dan Deputi Bidang Pembaruan Iklim Penanaman Modal Kementerian Penanaman Modal/BKPM, Yuliot Tanjung, menjadi Wamen Penanaman Modal.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dilantik Di Sebab Itu Wamenkeu II, Tommy Djiwandono Siap Mundur Di Bendum Gerindra