Sering Diminta Duduk Di Sebelah Jokowi, Prabowo: Supaya Nggak Kaget

Menhan Prabowo Subianto Pada Hadir Di Kegiatan Geoportal Satu Peta 2.0 dan White Paper OMP Beyond 2024 mewakili Jokowi Di St Regis, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA

JAKARTA – Pembantu Presiden Tim Menteri Lini Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku kerap diminta Ri Joko Widodo ( Jokowi ) duduk Di sebelahnya Pada Lagi Diskusi. Menurut Prabowo, permintaan itu merupakan Pelatihan yang diberikan Jokowi kepadanya sebagai Ri terpilih 2024-2029 agar dia tidak kaget ketika menjabat Setelahnya dilantik nanti.

“Saya kira Bapak Ri ternyata Lagi melatih saya Sebagai supaya nanti tidak terlalu kaget gitu Setelahnya saya dilantik insyaAllah,” kata Prabowo Pada Hadir Di Kegiatan Geoportal Satu Peta 2.0 dan White Paper OMP Beyond 2024 mewakili Jokowi Di St Regis, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

Prabowo menilai sikap Jokowi merupakan contoh kepemimpinan yang baik, Lantaran tidak segan membagi Pengalaman Hidup serta Menyediakan persiapan Sebagai penggantinya.

“Itulah cara beliau salah satu pelajaran kepemimpinan yang kita terima adalah pemimpin yang legowo, kedua, pemimpin yang menyiapkan penggantinya,” katanya.

Prabowo mengaku belakangan ini kerap diminta Bersama Ri Jokowi turut serta Di sejumlah Diskusi kerja penting bersama Bersama Pembantu Presiden Tim Menteri Tim Pembantu Presiden Tim Menteri era Jokowi, Justru duduk berada Di Disekitar Ri Jokowi.

“Karena Itu, ini yang saya rasakan, beliau (Jokowi) sekarang hampir semua Diskusi Tim Pembantu Presiden Tim Menteri, saya diikutsertakan dan duduknya sebelah Ri sekarang,” kata Prabowo.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sering Diminta Duduk Di Sebelah Jokowi, Prabowo: Supaya Nggak Kaget